Tips QuickBooks & # 38; Trik Penanganan Suntingan Inventaris

Tips QuickBooks & # 38; Trik Penanganan Suntingan Inventaris

Lebih dari satu kali akuntan bisnis kecil kami dari Presti & Naegele telah bertemu klien atau klien potensial yang tidak tahu bahwa perangkat lunak akuntansi bisnis QuickBooks dapat melakukan manufaktur ringan dan menangani barang-barang perakitan. Ada beberapa quirks ke cara kerja assemblies dalam program pembukuan QuickBooks, tetapi di bawah ini adalah awal yang cukup bagus untuk memahami bagaimana melakukannya.

Setelah Anda membuat (menentukan) item perakitan inventaris, cara Anda menambahkan item perakitan ke inventaris adalah dengan “membangun” mereka. Ketika Anda melakukan rakitan perakitan, komponen rakitan dikurangi dari inventaris dan kuantitas barang rakitan akan meningkat. Untuk melakukan tugas ini:

1. Buka menu Vendor, klik Inventory Activities, lalu klik Build Assemblies.

2. Klik panah tarik Item Perakitan dan klik item perakitan yang ingin Anda buat. Bagaimana Anda menginterpretasikan informasi yang ditampilkan untuk item perakitan inventaris?

Ketika Anda memilih item perakitan, Anda melihat informasi yang dapat membantu Anda memutuskan berapa banyak dari rakitan ini untuk dibuat. Di bagian Item Perakitan di bagian atas jendela, QuickBooks menunjukkan kepada Anda berapa banyak dari rakitan ini sudah dalam persediaan (Kuantitas di Tangan), berapa banyak yang sudah dijanjikan pada pesanan penjualan, dan berapa banyak yang telah dipesan untuk rakitan lain yang memiliki belum selesai. Titik build (jumlah minimum yang ingin disimpan dalam inventori) juga ditampilkan. Jika Anda menggunakan Inventaris Lanjutan, Anda melihat informasi ini di semua situs Anda.

Perhatikan bahwa tergantung pada pengaturan preferensi inventaris Anda saat ini, Anda mungkin atau mungkin tidak melihat Kuantitas pada Urutan Penjualan, Kuantitas Cadangan untuk Rakitan Lain, dan Kuantitas Informasi yang tersedia dalam perangkat lunak bisnis akuntansi QuickBooks Anda. Tabel di tengah jendela Build Assemblies berisi daftar komponen (Bill of Material) yang diperlukan untuk membuat item assembly ini. Untuk setiap komponen, kuantitas di tangan dan kuantitas yang dibutuhkan untuk kuantitas bangunan saat ini juga diperlihatkan. Kuantitas perlu diperbarui secara otomatis saat Anda memasukkan jumlah yang berbeda untuk dibuat. Jika Anda menggunakan Inventaris Lanjutan, Anda dapat memilih komponen dari beberapa situs. Tepat di bawah tabel adalah jumlah maksimum barang perakitan ini yang dapat Anda buat, mengingat jumlah komponen saat ini yang ada di tangan.

3. (Jika Anda menggunakan Inventaris Lanjutan) Klik panah tarik-turun Inventory Majelis Situs Selesai dan pilih situs tempat Anda akan menyimpan rakitan setelah dibangun. Anda dapat melacak beberapa situs inventaris dengan add-on Inventaris Lanjutan yang hanya tersedia di Solusi Perusahaan QuickBooks (biaya tambahan mungkin berlaku).

4. (Jika Anda menggunakan Inventaris Lanjutan) Klik panah tarik-turun Situs dan pilih situs di mana setiap komponen berasal.

5. Masukkan kuantitas dalam bidang Kuantitas untuk Dibangun dan tekan Tab untuk memperbarui kolom Qty Needed dalam tabel komponen. Perhatikan bahwa jika Anda memasukkan jumlah yang lebih besar dari kuantitas yang ditunjukkan oleh “Jumlah maksimum yang dapat Anda bangun dari kuantitas yang ada,” Anda akan diminta untuk menandai build sebagai tertunda. Setelah melakukan ini, Anda harus menunggu hingga persediaan cukup di tangan sebelum menandai build sebagai final.

6. (Opsional) Ubah tanggal pembuatan hanya jika Anda perlu. Apa yang harus Anda ketahui tentang tindakan ini?

Kemampuan untuk menyelesaikan membangun secara langsung tergantung pada jumlah item komponen yang tersedia dalam persediaan pada tanggal pembuatan. Mengubah tanggal pembuatan dapat memiliki salah satu dari efek berikut:

7. (Opsional) Masukkan memo tentang bangunan ini. Di mana memo itu muncul? – Anda mungkin bertanya. Memo muncul dalam laporan Pending Builds, di QuickReport item inventaris, dan dalam laporan apa pun Anda menambahkan bidang memo ke dan yang berisi transaksi membangun perakitan inventaris (seperti laporan Detail Inventaris Valuasi).

8. Lakukan salah satu dari yang berikut: